Enik Sudarwati

Guru Fisika di MA AL MANAR Kab. Nganjuk. Penulis buku "FISIKA dalam Tafsir Kehidupan" dan "Ferris Wheel". Untuk korespondensi, sila mengunjungi Facebook Enik S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ferris Wheel Untuk Siapa?

Ferris Wheel Untuk Siapa?

Semua. Semua kalangan harus membacanya.

Kamu, yang masih SMP dan sebentar lagi masuk SMA, harus baca buku ini. Kamu bisa mengetahui dinamika kehidupan siswa putih abu-abu lebih awal. Jadi bisa bersiap diri.

Bagi yang saat ini jadi siswa SMA, pas banget. Buku ini bisa jadi referensi alternatif untuk mengembangkan diri. Selain bersaing di bidang akademik, ada banyak aspek yang bisa diolah. Termasuk mengolah emosi dan empati.

Bagaimana bila kamu sudah lulus SMA? Masih cocokkah membaca Ferris Wheel? Tentu saja. Tak peduli sudah berapa lama kamu meninggalkan masa SMA, kamu bisa tetap kembali bernostalgia. Membongkar lagi kenangan-kenangan indah beraneka rasa yang pernah dikecap.

Orang tua yang punya anak SMA perlu banget membaca buku ini. Mereka bisa mengintip kehidupan anak-anak zaman sekarang. Pasti jauh berbeda dengan apa yang dialami orang tuanya. Buku ini akan menjembatani generation gap antara orang tua dan anak.

Guru SMA juga. Penting untuk mengetahui apa yang dipikirkan dan dirasakan siswa. Apa yang mereka mau.

Mumpung masih dalam masa prapesan.

SABTU HARGA NAIK.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen.....

18 Feb
Balas

Terima kasih

18 Feb



search

New Post