ENI PURWANTINI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagiaku adalah Keluargaku

Bahagiaku adalah Keluargaku

Selama seminggu ini, banyak hal luar biasa yang terjadi tanpa kuduga sebelumnya. Ibuku yang hampir dua minggu merasakan sakit pada kaki kanannya hingga kesulitan untuk berjalan keadannya mulai membaik. Ibuku sudah bisa melangkahkan kakinya meskipun pelan-pelan tetapi ini sangat membahagiakan bagiku dan anak-anakku.

Kebahagiaan lain yang kurasakan adalah aku mendapat info dari universitas bahwa mahasiswa PPG yang lulus akan menghadiri acara pelepasan minggu depan.Itu artinya sertifikat pendidik akan segera di genggaman. Alhamdulillah…kerja kerasku selama 5 bulan seakan terbayar sudah apalagi 2 bulan aku harus rela meninggalkan keluarga. Serasa menyejukkan setelah mendapat info itu.

Jumat sore sepulang sekolah aku ke rumah ibuku. Suasana di sana berbeda dari hari-hari biasanya. Pintu terbuka dan muncullah seorang gadis cantik berumur 6 tahun. Ia menyambutku dengan pelukan hangat. Gadis kecil itu adalah anak satu-satunya adik bungsuku. Kami jarang bertemu karena adikku berdinas di Banyuwangi sebagai polri. Ia pulang bersama istri dan anaknya karena mendapat cuti selama 6 hari. Kesempatan langka yang luar biasa, bahkan dalam setahun pun belum tentu kami bisa bersama. Alhamdulillah ..Terima kasih ya Allah atas semua nikmat yang Engkau limpahkan kepada kami. Aku yakin ini semua adalah rencana terindah-mu bagi hamba yang senantiasa bersyukur dan mengingat-Mu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul bu Eni.....good job

24 Nov
Balas

Semoga selalu bahagia Bu Eni, aamiin

24 Nov



search

New Post