eni rulita

Guru SDN 4 Pengalusan, Mrebet, Purbalingga. Menulis itu seperti keajaiban. Menciptakan dunia sesuai kehendak kita. Melalui kata dan rasa. Terlebih jika bermanfa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu Hari Satu Tulisan Satu Kebaikan
http://2.bp.blogspot.com/-b6rgGInNl2A/Vmr20OX5q0I/AAAAAAAAKdg/0GxfOSvnv70/s1600/Menulis%2Bbagi%2BNiar.jpg

Satu Hari Satu Tulisan Satu Kebaikan

Resolusi ku di tahun 2018. Dengan memasang sebuah target, harapan ataupun impian. Merupakan sebuah energi yang memiliki kekuatan yang luar biasa besar. Semoga energi ini akan bersinergi dengan alam semesta, berupa wujud ridho Sang Maha Rahman dan Rahim. Pengabul setiap asa hambaNya.

Resolusi merupakan rencana jitu. Memang betul awali dengan mimpi, mimpi akan mengukir pikiran, pikiran akan menuntun hati. Hati akan menjelma menjadi perilaku dan tidakan. Tidakan inilah yang akan memberi kekuatan untuk berusaha menggapai asa.

Melirik sebentar, tahun 2017. Allah memilihkan jalan menulis untuk ku. Bukan hal yang kebetulan, aku mengikuti kelas sagu sabu Purbalingga angkatan pertama. Mental blok yang selama ini membelenggu hancur sudah. Ternyata aku bisa menulis. Membuat konsep buku. Kemudian memberanikan diri mengirim karya tulis ilmiah dalam lomba, menjadi pengalaman yang sangat berharga. Masuk dalam jajaran finalis diantara para jurnalis menjadi kebanggaan tersendiri sekaligus pemicu semangat untuk menghasilkan karya yang lebih bermanfaat lagi.

Resolusi di tahun 2018. Bukan keinginan yang muluk-muluk. Saya ingin konsisten menulis satu hari satu tulisan di gurusiana. Berharap mudah-mudahan melalui tulisanku akan memberikan kebaikan, hikmah dan makna bagi pembacanya. Sehingga saya bisa mendapatkan jariyahnya.. Aammin Ya Allah, semoga engkau memudahkan jalan mencapai resolusi ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin... Semoga mudah dan lancar bu. Salam literasi.

29 Dec
Balas

Aamiin. Terima kasih bu sarah yudi

30 Dec

Amiin. Menulis membahagiakan.

30 Dec
Balas

Aamiin aamiin aamiin YRA

30 Dec
Balas

Setuju....Slmat berkarya, Slmat ber-resolusi 2018.........Salam Literasi.

29 Dec
Balas

Salam literasi. Terima sudah singgah pak hari

29 Dec

Sama2.....

29 Dec
Balas

aamiin aamiin aamiin...mantep bu

30 Dec
Balas



search

New Post