enni m

Guru MTs N 7 GunungKidul DI Yogyakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Sejarah dari Rumah

Belajar Sejarah dari Rumah

Belajar menggunakan aplikasi semacam Tik Tok dan sebangsanya itu unik. Tak salah bila digunakan untuk media belajar. Menariknya ada alunan musik yag tinggal pilih sesuai temanya.

Ternyata karya siswa tampak kreatif. Membuat cara belajar yang menarik. Saat pembelajaran Sejarah di madrasah siswa dengan kreatifnya membuat ringkasan. Dalam bentuk aplikasi power point. Termasuk juga aplikasi.

Siswa dengan membuat regu tiap regu ada 3 siswa. Satu membuat resumnya. Dan satunya mengetik dalam aplikasi. Dan satunya mengedit.

Hasilnya tak mengecewakan. Bisa membuat tampilan pembelajaran yang segar. Karena saat pembuatannya dengan waktu yang cukup lama. Sampai 3 hari. Kata siswa dari salah satu kelompok itu.

"Yang penting materinya terbaca dan bisa dipahami!" kata guru.

"Nanti mendapat penghargaan dan nilai yang bagus,Bu!"

"Jangan kawatir. Kalian bisa mengerti sejarah.!"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu Enni. Semangat berliterasi. Salam literasi, sukses selalu.

13 Aug
Balas

Simple tapi lumayan referensi nya, terimakasih bu, sehat selalu biar bisa terus berkarya

13 Aug
Balas



search

New Post