enni m

Guru MTs N 7 GunungKidul DI Yogyakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jadi Ibu dan Guru bagi Anak-Anak Kita

Jadi Ibu dan Guru bagi Anak-Anak Kita

Belajar dan bekerja selama musim covid-19 berbeda. Ada gaya dan cara yang unik.Hal ini menjadi sebuah tantangan yang ekstrim. Betapa ribet dan harus dengan metode baru.

dengan semangat yang sungguh-sungguh. Hal yang sama disamping keseharian selaku ibu rumah tangga dengan beberapa tugas harian. Juga tugas edukasi keluarga dan masyarakat.

Pagi hari harus siapkan urusan logistik dan edukatif bagi anak-anak. Begitu juga dengan tugas menjadi pendidik di lembaga pendidikan. Tentulah menjadi sebuah kerja yang ekstra berat.

Sebagai ibu dan pendidik di madrasah yang saat ini dikendalikan dari rumahDi rumah menjadi guru anaknya dan disana ada banyak siswa.

Selaku insan edukatif tetaplah bemangat dalam berkarya untuk kemajuan anak-anak kita. Inilah yang menjadi pendorong dalam melaksanakan setiap tugas sehari-hari.

Sekilas langkah yang tepat dalam membangun dan mencerdaskan masyarakat.

Semoga suasana demikian ini tak berlangsung lama. Dan kembali normal dalam aktifitas di madrasah. Salam sukses!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post