enni m

Guru MTs N 7 GunungKidul DI Yogyakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jambu

Jambu

Bertanam di lahan halaman. Apa salahnya untuk nkegiatan keseharian. Bisa membuat bahagia karena kegiatan ini.

Kebun jambu madu yang tak membutuhkan lahan luas. Yha di halaman rumah dengan pot.

Bisa dengan bekas tempat pupuk. Bisa juga dengan wadah ember. Kita berekreasi. Dengan menggalakkan budidaya tanam.

Nilai rekreasi dan ekonomi. Ada acara keluarga dengan menikmati taman buah secara langsung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iki sing jenenge artikel cekak aos.

26 Apr
Balas

Trims atensinya pak.

02 May

Salam kenal ibu, semoga sukses selalu

27 Apr
Balas

Sama bun salam kompak

02 May

Di panjangkan dikit lebih menarik...jadi penasaran buah jambunya hehehe..salam literasi.

26 Apr
Balas

Yha bun sekedar bisa nulis bun. Trims dan salam kampak

02 May



search

New Post