enni m

Guru MTs N 7 GunungKidul DI Yogyakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengejar-ngejar Anak untuk Belajar

Mengejar-ngejar Anak untuk Belajar

Bagi ibu yang berada di rumah akan disuguhi menu komplit. Dari tugas harian masak dan bersih-bersih kini tambah memantau dan memberikan pendampingan belajar anak.

Misal saja kita punya anak SD kelas atas harus juga belajar keras. Termasuk juga bila kelas bawah ini juga ekstra keras.

Tugas baru ini jadi sebuah proyek ibu-ibu. Walau juga dibantu oleh bapak atau kakak dari anak ini. Bila sekilas tampak kompak. Bila kemampuan kini yang beda dengan dulu akan menyebabkan soal.

Masalah ilmu yang kian komplek. Bila matematika tak jauh beda dengan 20 tahun lalu. Bila soal ilmu sosial maka akan kian tambah kompleksnya.

Termasuk waktu di rumah anak itu pada main. Ada sepeda ,gim dan lain-lain. Sehingga bila tak dikejar-kejar mereka lupa tugas itu.

Tetaplah semangat belajar untuk menyiapkan generasi kita. Salam sukses.

Gambar saat anak makan. Dokumen pribadi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren bu

19 Aug
Balas



search

New Post