Euis Nurjanah

Euis Nurjanah lahir di kota Cianjur, tepatnya tanggal 11 Januari1974, menamatkan pendidikan dari MI, MTs dan SMIK di Kota Bogor, kemudian melanjutkan kuliah di ...

Selengkapnya
Navigasi Web
HARAP UNTUK SEBUAH TAKDIR (1)

HARAP UNTUK SEBUAH TAKDIR (1)

Pagi yang sendu diiringi rintik tetesan air menyapa laju roda sepeda motor yang menemani Rahayu dalam menjalankan rutinitas kesehariannya. Semangat pagi itu yang tergurat di wajah Rahayu menyongsong rinai turun perlahan dengan senyum mengembang di sudut bibir pagi ini.

Tersentak lamunan Rahayu ketika roda sepeda motornya melalui tanggul yang cukup tinggi, buyar alam pikiran yang menerawang tentang seseorang yang selalu berada dalam angan dan pikirannya selama ini. Seseorang yang telah bersedia berjalan beriringan menapaki liku hidup yang tengah dijalani.

Sebuah harapan selalu tersirat di hati Rahayu, harap yang begitu besar menanti bunga mekar pada waktu yang tepat. Namun kini seolah harap itu akan sirna dan tenggelam, entah dimana dan kemana harap itu akan tertumpu. Sesak yang menghimpit bergelayut menghampiri hatinya.

Padang, 24 Oktober 2022

#1#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duh,kasihan. Semangat lagi ya. Keren pentigrafnya, Bun

25 Oct
Balas

Terima kasih bunda sudah mengapresiasi salam sehat dan sukses selalu bunda Ernasari

25 Nov

Pentigrafnya keren

24 Oct
Balas

Terima kasih bunda salam sehat dan sukses selalu....

24 Oct

Luar biasa mantap teteh, sukses selalu

24 Oct
Balas

Terima kasih ibu sehat selalu ibu

24 Oct

harus sellalu berharap

24 Oct
Balas

Insya Allah harapan itu akan selalu ada..

24 Oct



search

New Post