Euis Nurjanah

Euis Nurjanah lahir di kota Cianjur, tepatnya tanggal 11 Januari1974, menamatkan pendidikan dari MI, MTs dan SMIK di Kota Bogor, kemudian melanjutkan kuliah di ...

Selengkapnya
Navigasi Web
HARAP UNTUK SEBUAH TAKDIR (2)

HARAP UNTUK SEBUAH TAKDIR (2)

Membenamkan rasa dengan berbagai kesibukannya, itu selalu diakukan oleh Rahayu, agar tidak teringat dan terngiang lagi harapan harapan yang sudah terucap dari sosok yang sangat disayanginya. Bagaimana tidak berharap jika sudah semantap itu terucap dan yakin tidak akan mengelak dari rasa yang sudah ada. Rasa sayang yang tercurah dari Tedi kepada Thalita begitu dalam, setiap moment kebersamaan selalu diabadikan dalam bingkai bahagia tertoreh segumpal senyum yang selalu tersungging di bibir mereka.

Rasa yang begitu dalam telah tumbuh di hati Thalita untuk sosok Tedi, laki laki yang seakan akan tidak akan pernah meninggalkannya sampai kapanpun dan dengan keadaan apapun. Sungguh indah harap itu terucap, desah hati Thalita dengan hati berbunga bunga teringat ucap dan harap masa depannya dengan Tedi.

Thalita semata wayang Rahayu, gadis polos yang sangat santun dan selalu menjadikan nasehat orang tua sebagai panduan dalam melangkah di kehidupannya. Rahayu sangat menyayangi Thalita begitu juga Thalita sangat menyayangi Rahayu sebagai orangtua sekaligus dijadikan sahabat untuk berbagi ceritanya.

Padang, 26 Oktober 2022

#2#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post