Euis Nurjanah

Euis Nurjanah lahir di kota Cianjur, tepatnya tanggal 11 Januari1974, menamatkan pendidikan dari MI, MTs dan SMIK di Kota Bogor, kemudian melanjutkan kuliah di ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KENANGAN LAMA BERSEMI KEMBALI

KENANGAN LAMA BERSEMI KEMBALI

Aktivitas rutin dengan di dampingi cuaca yang sedikit syahdu tidak begitu panas seperti biasanya, tetap membangkitkan semangat untuk selalu memberikan yang terbaik dan hasil yang positif. Melihat senyum anak bangsa yang begitu indah diselingi derai tawa canda mereka menjadikan betapa indahnya suasana hari ini.

Pada sebuah perbincangan, tiba tiba ada senyum menyungging di sudut bibir, sambil menyodorkan sebuah foto yang sudah lama dan hampir dihapus itu terselip kata ternyata ada kenangan kita di sini. Kulihat dengan sudut mata foto kenangan lama itu masih ada. Sumringah senyum itu merekah diantara kita bertiga dalam pose sebuah foto.

Terbayang masa lalu ketika kita masih bersama, sebuah pose yang tidak disengaja membangkitkan kembali memori lama, terngiang renyahnya tawa canda, celotehnya yang membuat tawa mengalir, sungguh rindu ini akan selalu ada untuk sebuah kenangan yang tak akan terlupakan.

Padang, 05 Februari 2022

Tagur # 23 #

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kenangan yang indah

05 Feb
Balas

I dah sangat dindaku

05 Feb

Benar benar kenangan yang tak terlupakan ya bun Salam literasi

05 Feb
Balas

Salam literasi kembali bunda

05 Feb

Indahnya kebersamaan, ingin rasanya mengulang kembali masa itu, salam semangat

05 Feb
Balas

Salam semangat bunda Hermin

05 Feb

salam literasi....

06 Feb
Balas



search

New Post