Eny Khusnul Hartati, S.Pd. M.Pd.

Eny Khusnul Hartati, seorang pendidik yang terlahir dari keluarga sederhana, darah guru mengalir dari ayahnya yang juga seorang guru. Ingin menjadi seseor...

Selengkapnya
Navigasi Web
FPGL-PGRI KABUPATEN TEGAL

FPGL-PGRI KABUPATEN TEGAL

Tulisan ke-129.23. T1. 270523

FPGL-PGRI Kabupaten Tegal

Kami bangga bisa menjadi bagian dari kegiatan perayaan hari jadi Kabupaten Tegal ke-422, tanggal 24 - 28 Mei 2023.

FPGL-PGRI Kabupaten Tegal, merupakan wadah para Guru Penulis Kabupaten Tegal dengan kegiatan utama membumikan literasi di Kabupaten Tegal dan sekitarnya. Berbagai kegiatan telah kami lakukan termasuk saat ini kami mengikuti Pameran Karya Guru di Lapangan Pemda Kabupaten Tegal.

Anggota FPGL-PGRI Kabupaten Tegal, memamerkan karyanya di ajang ini sebagai bentuk partisipasi dan rasa bangga menjadi warga Kabupaten Tegal, kami ikut ambil bagian untuk memeriahkan hari jadi kota kami tercinta, Tegal.

Dengan Pameran ini, semoga FPGL-PGRI Kabupaten Tegal semakin dikenal masyarakat luas, dan mendorong serta memotivasi bagi para Guru juga siapapun yang ingin membumikan literasi untuk terus berkarya.

Bergabunglah bersama kami untuk bersama-sama menjadi bagian dslam Gerakan Literasi Nasional.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses terus FPGL-PGRI Kabupaten Tegal. Salam literasi. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Salam kenal buat ibu Eny Khusnul Hartati, S.Pd, M.Pd

27 May
Balas

Terima kasih atas kunjungan dan apresiasinya. Salam kenal juga.

28 May



search

New Post