Eny Khusnul Hartati, S.Pd. M.Pd.

Eny Khusnul Hartati, seorang pendidik yang terlahir dari keluarga sederhana, darah guru mengalir dari ayahnya yang juga seorang guru. Ingin menjadi seseor...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Kemenangan 1445 H

Hari Kemenangan 1445 H

Hari Kemenangan 1445H 

 

 

Ramadhan berakhir, sedih  terasa namun kita harus tetap bahagia di hari kemenangan. 

Ramadhan memberikan banyak pelajaran untuk kita. Bulan yang penuh rahmat, maghfiroh dan terhindar dari siksa api neraka. Semoga ibadah Ramadhan kita diterima Allah SWT,  dan kita berada pada menang. Hari Raya Idul Fitri sebagai hari kemenangan. 

 

Setelah berpuasa dan menjalani berbagai ibadah lainnya, semoga kita beroleh hikmah dari bulan Ramadhan tahun ini, dengan semakin meningkatnya keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.  

 

Saat hari Raya ldul Fitri, kita berharap ampunan atas dosa dan kesalahan dari Allah SWT setelah menjalani rangkaian ibadah Ramadhan. Di sinilah kita berada pada hari kemenangan, terampuni dosa dan kesalahan kita kepada Allah SWT dan dilanjutkan dengan saling memaafkan antar manusia, semoga kita kembali dalam kondisi fitri atau suci seperti bayi yang baru lahir. Aamiin Ya Robbal Aalamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisannya keren dan inspiratif. Salam Literasi.

11 Apr
Balas

Terima kasih kunjungan dan apresiasinya, Pak.

11 Apr

Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT

11 Apr
Balas

Aamiin Ya Robbal Aalamiin, terima kasih.

11 Apr



search

New Post