Eny Khusnul Hartati, S.Pd. M.Pd.

Eny Khusnul Hartati, seorang pendidik yang terlahir dari keluarga sederhana, darah guru mengalir dari ayahnya yang juga seorang guru. Ingin menjadi seseor...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mudik

Mudik

Tulisan ke-134. T6. 010623

Mudik

Hari ini, selepas kegiatan upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2023. Aku menyelesaikan tanda tangan beberapa berkas, dilanjutkan bersilaturahmi dengan rekan kemudian mudik.

Mudik menjadi agenda rutin hampir setiap akhir pekan bila tidak ada kegiatan di sekolah. Terkadang naik kereta atau naik motor terkadang dijemput suami.

Seperti hari ini, kami mudik dengan dijemput. Kadang lewat pantura kadang juga lewat TOL. Saya harus bolak-balik Tegal Pekalongan demi kebersamaan bersama keluarga. Keluarga menjadi tempat saya berbagi cinta kasih sayang, dan perhatian. Bersama keluarga dan sanak saudara kami juga saling berbagi dan saling berkunjung untuk menjaga silaturahmi kami.

Di rantau, di kota di mana saya mengabdi, kami selalu berusaha untuk melakukan seluruh aktivitas dengan sebaik-baiknya bersama segenap guru dan karyawan juga para peserta didik dan orang tua. Kebersamaan kami pun selalu penuh cinta dan kasih sayang. Saling membantu, menjaga dan memotivasi. Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk semuanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post