Eny Khusnul Hartati, S.Pd. M.Pd.

Eny Khusnul Hartati, seorang pendidik yang terlahir dari keluarga sederhana, darah guru mengalir dari ayahnya yang juga seorang guru. Ingin menjadi seseor...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pameran Keliling Museum Dolan Pekalongan

Pameran Keliling Museum Dolan Pekalongan

T 1 121023

Pameran Keliling Museum Dolan Pekalongan Rabu, 10 Oktober 2023, hari yang cerah dan indah. Dalam balutan terik matahari pukul 09:00, kami dengan riang gembira bersama peserta didik, dan dua rekan guru menghadiri acara pembukaan pameran keliling, Museum Dolan Pekalongan.

Acara ini merupakan program Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, bersama Museum Ronggowarsito Semarang. Pameran keliling ini berlangsung dari tanggal 10 - 14 Oktober 2023.

Acara dibuka oleh Bapak Walikota Pekalongan, diawali dengan laporan kegiatan oleh kepala Museum Ranggowarsito, dilanjutkan sambutan Ibu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, Ibu Dr. Uswatun Khasanah, S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa museum merupakan salah satu sumber belajar. Salam museum, museum di hatiku.

Acara dilengkapi dengan fashion show di awal acara dari perwakilan peserta didik SD/SMP/SMK di kota Pekalongan, juga di iringi penampilan band dari SMAN 1 Pekalongan. Pada hari Kamis SMAN 4 Pekalongan menampilkan Solo, Duet, dan Trio Vocal. Ada juga penampilan dari sekolah lain sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan.

Mari kita saksikan Pameran Keliling, Museum Dolan Pekalongan sebagai bagian dari aktivitas kita untuk mengetahui berbagai hal yang merupakan sejarah untuk menambah ilmu, pengetahuan dan wawasan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

12 Oct
Balas



search

New Post