Eny Susanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dilema yang melanda

Bingung memulai dari mana dulu,?

Itu yg selalu muncul di benak ketika mau menulis.

Terkadang jika melihat orang-orang yg sukses dengan karya-karya bukunya,semangat pun menggebu ingin mengikuti jejaknya,tapi kebingungan dan kebimbangan untuk memulai dari mana dalam merangkai kata supaya menjadi sebuah tulisan yang berarti itu masih saja melanda.

Sampai pada saat di pertemukannya saya dengan teman baru yang bernama bunda edit kadela, dalam sebuah forum FGTK Audi di Depok pada saat itu, menjadi sebuah pencerahan dan semangat baru buat saya untuk action.

Masih terngiang dengan kata-kata beliau ,MBK Eny Lok pingin jadi penulis jangan nunggu bisa menulis, karena bisa menulis itu dari terbiasa. Dan terbiasa itu karena perlu latihan dan proses. Dari situ bismillah semoga kedepannya saya bisa berkarya melalui tulisan yang bermakna untuk diri saya sendiri khususnya dan bagi orang lain pada umumnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post