Epiardi Anam

Ranah minang diri terlahir, sikarih kampung kecil, pariaman kotanya, dipanggil diri supaya berarti, bernamalah EPIARDI ANAM, merantau kebanggaan lelaki, singgah...

Selengkapnya
Navigasi Web
SIASATI PELUANG

SIASATI PELUANG

SIASATI PELUANG

@epiardianam

Siang itu Sabtu, hari hujan gerimis. Semua rela datang meskipun hujan basahi jalan dan badan.

Hadir bersama-sama untuk satukan karsa dan rasa. Tidak ada iming-iming kehadiran, semua datang untuk satukan tujuan yakni bertatap muka langsung dengan Sang Calon Pemimpin negeri yang dianggap cakap bawa perubahan bukan kemunduran.

Namun, mata ini tertuju pada sosok yang duduk di pojok sembari 'jojokan' souvenir dan pin mungil. Dia cukup supel dan mampu menarik perhatian sehingga dagangan souvenirnya dilirik seketika. Harga mulai dari RP. 15 ribu hingga Rp. 30 ribu. Semua tamu sibuk menunggu kehadiran sang calon pemimpin, dia malah sibuk meraup keuntungan dari souvenir kecil bergambar sang pemimpin tersebut.

Tim proksi coba mendekati, berusaha membuka kata ringan sembari salam dan senyum dilepas.

Singkat cerita, diujung kata Tim proksi berkata: 'sanak jual ini, apakah sanak ikut memilihnya?. Dia menjawab 'ya, saya mendukungnya. Tim proksi bertanya lagi, 'lantas caleg Kota PKUnya siapa yang sanak pilih?, dia jawab lagi, 'belum ada'. Tim proksi tersenyum, dan langsung menyambat kata,'pilih foto yang di punggung ini', sembari tim menghadapkan punggungnya yang ada foto OKSI dirompi yang di pakai. Dengan spontan suara mantap pecah bunyi air hujan yang mulai kurang, SUAI Oksi 😊👌

Dialah yang dipanggil Bang Roy sang pedagang souvenir itu. Jalan Taman Sari Tengkerang selatan tempat kediamannya

Proksi,02122023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post