Epiardi Anam

Ranah minang diri terlahir, sikarih kampung kecil, pariaman kotanya, dipanggil diri supaya berarti, bernamalah EPIARDI ANAM, merantau kebanggaan lelaki, singgah...

Selengkapnya
Navigasi Web
TERSENYUMLAH UNTUK DIRIMU

TERSENYUMLAH UNTUK DIRIMU

TERSENYUMLAH UNTUK DIRIMU

@epiardianam

Membahagiakan diri sendiri memang bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan tersenyum. Kamu bisa mengingat hal-hal baik yang terjadi padamu dan bersyukur untuk setiap proses yang ada sembari tersenyum.

Kadang hari-hari sungguh melelahkan, sehingga lupa memerhatikan diri sendiri, bahkan menyisir rambut atau mungkin memakai minyak untuk rambut sudah mulai tak ada dilakukan. Mari kita lihat diri dicermin, ucapkanlah kalimat-kalimat yang positif lagi baik, sekaligus berterima kasihlah pada diri sendiri, sampaikanlah: ‘Diriku, kamu kuat, terima kasih’, lalu tersenyum.

Jika bisa dikatakan kita memberikan hadiah atau sedekah ‘senyum’ untuk diri kita sendiri, meskipun dengan cara sederhana, namun bisa membantu tubuh melepaskan hormon dopamin dan serotonin di dalam tubuh, sehingga suasana hati bisa menjadi lebih baik, insya Allah

_____rumahliterasianam_____

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

100 % mantap

28 Mar
Balas



search

New Post