Epiardi Anam

Ranah minang diri terlahir, sikarih kampung kecil, pariaman kotanya, dipanggil diri supaya berarti, bernamalah EPIARDI ANAM, merantau kebanggaan lelaki, singgah...

Selengkapnya
Navigasi Web
TOUR de GELANGGANG,  SILAT BULUH TUA

TOUR de GELANGGANG, SILAT BULUH TUA

Tour de Gelanggang-FP2STI Riau

Silat Buluh Tua

@epiardianam

Gelanggang sebagai tempat tempaan raga dan rasa. Semua menyatu tanpa ragu. Tak ada lagi nomor satu, mencair bagaikan air. Beragam tanpa dendam, melangkah bersama menuju satu muara demi silat tradisi Indonesia.

Kali ini bersama selingkar duduk di Gelanggang silat Buluh Tua. Saling dekatkan hati dan rasa.

Langkah dibuka oleh pendekar Buluh Tua pertanda geliat arena sudah bisa berguna.

Silat tua langkah Harimau langsung melompat dengan gaya khas tanpa bekas.

Silat tua Galuik Raso tak mau ketinggalan, ikut mengisi dangan hati. Tuan Guru silat Hang Jebat juga ' berkelebat' disusul dgn tikaman tunggal dari Panglimo Aqwatunnur. Dan disudahi langkah oleh cakak ampek harimau putih yang membuat gemuruh tepuk tangan dari mata yang menyaksikan.

Ucapan terima kasih kepada seluruh sang pecinta silat negeri yang telah mendukung acara ini, terkhusus yang langsung berpartisipasi:

Silat buluh tua (Tuan rumah)

Silat cakak ampek harimau putih

Silat Tua Langkah Harimau

Silat Hang jebat

Silat Aqwatunnur

Silat tua Harimau balang tigo

Silat tua Galuik Raso

Silat Alam takambang jadi guru

Tour de Gelanggang-buluh tua 17092023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post