Erasanti syamsir

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Gulai Cancang

Tagur 10

Tantangangurusiana

Gulai cancang

Assalamualaikum para gurusianer semua, hari Ahad adalah hari yang dinanti nanti buat sebagian besar para pejuang rupiah, terutama para PNS yang bekerja enam hari, termasuk saya sebagai seorang guru, hari Ahad menjadi hari yang dinanti, walau sejatinya pada hari Ahad itu aku akan bisa santai atau goyang goyang kaki saja, tapi justru sebaliknya hari Ahad justru hari lembur buat saya, banyak pekerjaan yang harus saya lakukan, termasuk memanjakan anak anak saya yang biasanya akan mereques masakan yang mereka sukai.

Seperti apa yang di lontarkan sama si bungsu tadi malam, " bunda besok bunda masak gulai cancang ya, yang itu pakai daging sama rebung katanya menjelaskan padaku. " Memangnya dek suka tanyaku, suka bunda , tapi dek mau rebungnya dari kampung enak katanya. Waduh bagaimana caranya dek, kalau rebungnya dari kampung aku balik bertanya. Bunda pergi pulang kampung terus bunda cari rebungnya tuh bunda masak katanya renyah tampa.beban.

Kemudian aku mencoba memberi penjelasan sama sibungsu, dan akhirnya dia sepakat denganku bahwa rebungnya dibeli saja dipasar.

Pagi pagi aku sudah mau siap siap ke pasar, kemana bunda tanya si bungsu, mau kepasar katanya mau buat gulai cancang, ooooh jawabnya. 

Gulainya udah masak, yang mesan udah kabur, dijemput teman buat main, dek gulainya udah matang makan dulu teriak.bumdanya, nanti aja Bun jawabnya setengah berteriak, sambil berlari mengikuti temannya bermain..

Waduh keluhku, aku sudah capek, tapi biarlah.namti dia pulang pasti makan , kucoba hibur diri sendiri.

Saat tulisan ini di buat, gulainya udah habis, jadi terpaksa tampil tampa.gambar

Solok. 31 Oktober 2021

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya juga suka gulai cancang ....keren buk

02 Nov
Balas

Makasih bun

02 Nov

Di hari Minggu semakin banyak tugas menanti. Semoga selslu sehat dan sukses.

01 Jan
Balas

Aamiin..makasih bun.maaf baru balas

14 Jan

Hari libur hari milik keluarga dan memasak makanan kesukaan anak-anak ya Bunda.

02 Nov
Balas

Ya Bun, makasih sudah berkunjung

03 Nov



search

New Post