Erasanti syamsir

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Masih di uji Lagi

Masih di uji Lagi

Tagur 2

#tagursiana#

Seminggu setelah kehilangan anak tersayang, karena tabrak lari, kini keluarga ini diuji lagi dengan ujian yang sulit diterima akal sehat, tapi apa boleh buat itulah kenyataan pahit yang harus dihadapi dengan ikhlas dan sabar.

Berawal suatu pagi pak parhan pergi mengantarkan anak perempuannya kesekolah, setelah sampai di rumah kemudian pak parhan menerima telpon yang mengaku dari rumah sakit, pak anak bapak jatuh dikamar mandi sekolah, dan sekarang kondisinya kritis dengan pendarahan hebat di kepala.

Memdengar semua itu pak parhan panik, dia coba terpon sekolah anaknya, tapi terponnya tidak diangkat, semtara orang yang memgaku dokter itu terus menelpon dan minta transfer uang sebanyak 13 juta buat penanganan pendarahaan dikepala anaknya.

Karena kondisinya begitu sulit, tampa pikir panjang pak parhan pergi ke atm, kemudian mentransfer uang sesuai yang diminta. Tidak lama kemudian pak parhan ditelpon lagi dan minta transferan lagi karena katanya pendarahan dikepala.begitu.hebat dan kalau tidak cepat dilakukan tindakan, maka mata anaknya akan buta.

Pak parhan sempat putus asa, ya Allah katanya kenapa.kau ambil semua anakku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post