Erasanti syamsir

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Orang Ketiga

Orang Ketiga

Tagur 12

#tagursiana#

Orang ketika biasanya adalah sebuah sebutan yang berarti negatif, namun sebetulnya ada juga orang ketiga dalam arti positip. Salah satunya adalah orang ketiga dalam menghubungkan dua insan agar naik kepelaminan.

Namun orang ketiga ini juga punya nilai positip dan negatif juga. Seperti kisah berikut ini.

Sebuah ikatan, sejatinya di barengi dengan sebuah niat ikhlas, dan kesabaran yang maksimal. Sebab sebuah ikatan yang terjadi berawal dari pribadi yang saling tak mengenal, apalagi kalau ikatan itu tampa ta'aruf terlebih dahulu.

Sebagai orang ketiga dalam menyatukan dua hati yang berbeda, kadang tidak terlalu detail dalam memberikan impormasi masing masing pribadi. Sebab bagi orang ketiga tersebut hanya berniat bagaimana supaya cita citanya tercapai untuk menyatukan dua hati.

Keberhasilan dalam niat ini, akan menjadi sebuah kemenangan bagi mereka, karena ia hanya menghantarkan, selanjutnya terserah pada pemainnya lagiĀ 

Namun sunguh sangat disayangkan, kadang kala orang ketiga sering menutupi kekurangan dan cacatnya seseorang, sehingga sering menjadi sebuah penyesalan bagi kedua insan yang telah terlanjur menyatu.

Tapi penyesalan di kemudian hari apalah gunanya, karena nasi sudah menjadi bubur. Dan tak jarang sebuah hubungan itu berakhir dengan kegagalan dan perpisahan..

Semoga hal ini tidak terjadi pada kita dan keluarga kita..aamiin

Solok. 3 februari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post