Erasanti syamsir

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terlalu Hati Hati

Terlalu Hati Hati

Tagur 3

#tantangangurusiana

Saat hari raya qurban, udin dapat kupon dari masjid dekat tempat tinggalnya, begitupun dengan saat ini. Dua hari sebelum hati H paniyoa sudah membagi bagikan kupon qurban dan tak ketinggalan si udin.Setelah menwrima kupon tersebut, udin menyelipkan kupon itu di kopiahnya, karena masih dua hari lagi, dan udin takut nanti kuponnya hilang.

Di hari H nya, kira kira jam 14.00 wib. Udin bermaksud untuk mengambil daging ke masjid, karena panitia sudah mulai memamggil agar warga segera menukarkan kupon dengan daging. Udin mencari cari kuponnya tapi tak ketemu, sampai sore hari kuponpun belum ditemukan sehingga udin gagal mengambil daging kurban pada tahun ini.

Katika akan melaksanakan shalat magrib udin memakai pecinya, seketika udin ingat dengan kupon yang di tarok disana, ketika dilihat benar adanya, lalu udin bergegas ke masjid, orang sudah bubar, tapi ada seorang panitia. Ketika udin menukarkan kuponnya, panitia tadi binggung dan kasihan untung masih ada satu buah kaki sapi, lalu dia berkata pada udin " beruntung kamu din kupon kamu bisa ditukarkan dengan yang lebih besar berat lagi..

Solok.31 juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bikin sop tulang. Pasti yummy

26 Aug
Balas

Maaf bun baru dibalas

04 Feb

Jika memang rizki kita tak kan lari kemana. Terimakasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id untuk saling SKSS

20 Sep
Balas

Makasih pak blankon

04 Feb

Rezeki tak akan salah alamat. Keren Bunda... Salam sukses

15 Nov
Balas

Maaf baru dibalas terima kasih bun

04 Feb

Rejeki ada seribu jalan... keren banget Bunda cantik..salam semangat.

03 Aug
Balas

Makasih bun

03 Aug

Keren, rezeki kita tak kan tertukar salam literasi

01 Aug
Balas

Makasih bun..

01 Aug

Kalau sudah rizkinya tidak akan kemana ya Bu...Cerita yang menarik.

03 Aug
Balas

terima kasih.. benar sekali bun

04 Aug

Barakallah bun, selamat hari raya Idul Adha

31 Jul
Balas

Sama sama.buk.makasih telah.mampir dan meninggalkan jejak

31 Jul



search

New Post