Erasanti syamsir

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Yang Tak Akan Terulang

Yang Tak Akan Terulang

Tagur 3

#tagursiana#

Waktu adalah sesuatu yang takkan dapat terulang lagi, betapapun kita ingin mengulangnya, tuhuh tahun yang lalu ayah tercinta menghadap padaNya, waktu kebersamaan sama beliau takkan terulang lagi.

Walaupun hasrat dan keinginan ingin bersama lagi, tidak akan pernah terjadi, namun hanya kenangan yang masih kita rasakan.

Ayah kebersamaan yang kita jalani penuh liku dan tantangan, ayah merupakan sosok yang selalu jadi tauladan buat kami, sebagai ayah sosok beliau adalah sempurna.

Sebab selain sebagai ayah, bagi kami beliau sebagai guru juga, karena mengaji, shalat beliau lansung yang mengajar kan anak anak beliau. Bukan hanya anak, cucu pun lansung beliau ajar dan beliau didik.

Selamat jalan ayah semoga ayah berada disurganya Allah, hanya doa yang akan kami kirimkan semoga jadi penerang di dalam kubur, penyejuk kala ayah dahaga aamiin.

Solok, 25 januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waktu yang terbuang tak bisa kembali lagi, tetapi sampah yang terbuang masih bisa didaur ulang. Use our time wisely

25 Jan
Balas



search

New Post