ERA, S.T

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kreatifitas
Dokumen pribadi

Kreatifitas

Kreatifitas

Oleh : Era, S. T

Semua bisa jadi dan semua bisa dilakukan jika kita memiliki niat yang tulus itu kata-kata satpam penjaga bank. Kaget juga sih ketika mencuci tangan untuk masuk ke ATM melihat ada bunga keladi yang daunnya bolong-bolong. Terlihat aneh tapi nyata. Ini daun keladi mirip dengan daun janda bolong.  

Sontak pak satpam memberitahu,  inilah akibat demam janda bolong jadi daun keladi saja di bolong-bolong. 

Asli saya pun langsung tertawa sponstanitas. Kreatif ini pak! Daun keladi pun berubah menjadi janda bolong. Ide dan pekerjaan yang hebat melobangi daun keladi dengan pisau kater dengan hasil yang luar biasa. 

Jika kreatifitas lakukan dengan baik seperti merubah tampilan daun keladi yang biasa akan kelihatan cantik dipandang mata. Bahkan sudah ada yang menawarkan untuk kreatifitas ini kata pak satpam. Hanya karena mengikuti perkembangan berita yang selalu up to date, semua pun akan terlihat indah dengan tampilan yang mempesona dari sebuah daun keladi yang biasa saja. 

Malamku, 22102020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post