Era Susanti

Lahir di Pasmah Air Keruh, 30 Desember 1979. Anak ke 3 dari 8 bersaudara dari pasangan bernama Rustam Effendi dan Sumini. Telah menyelesaikan pendidikan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belaian Hangat Sang Hero

Belaian Hangat Sang Hero

#Tantangan gurusiana#

#Tantangan menulis hari ke-3#

Bukan hanya sebatas fungsi tangan yang ku kenal, telapak tangan dengan lima jari yang lengkap dengan ruas-ruas jemari membagi 3 bagian dan garis-garis tangan melurus tanpa terputus.

Dia lah sejarah, perjuangan dan pengorbanan demi sebuah impian dan harapan terbesar dalam hidupnya. Hidupmu harus bahagia sayang, tak patut kau merasakan kerasnya hidup seperti yang ku alami, ujarmu dalam hati dan setiap menit kau tekadkan. Hanya kau dan Tuhan yang tahu. Allahuakbar.

Aku dan yang lainnya, buah hati, buah cinta yang kau hadirkan ke dunia dengan segala kegigihan bahkan harus menundukkan kepala tatkala mulut-mulut usil yang berkata "kau tak pantas memberikan pendidikan yang layak untuk anak-anak mu, kau tidak kan mampu". Apakah kau diam saja? Tidak! kau terus berlari bahkan sampai merangkak perlahan dan pasti sampai ke puncak impian.

Belaian hangat sang hero ku, tetaplah hangat sampai akhir dunia. Sinarmu tak kan meredup selalu menerangi jalan-jalan kami. Bagi kami, anak-anak mu kau tetaplah hero sepanjang hayat.

Bengkulu, 2 0ktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

welcome tek ce..

03 Oct
Balas

My Hero

03 Oct
Balas



search

New Post