erawati

Batam , Kepulauan Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Diujung Rindu 7

Diujung Rindu 7

            DIUJUN RINDU (7) “pandangan pertama”

#TantanganGurusiana hari ke-7#

                                                 

Hujan…..

Hujan….mengingatkan  Ega pada sosok Yuda cowok  yang setia. Waktu  pertama kali berkenalan denganYuda Tepatnya satu setengah tahun yang lalu tanpa sengaja saat itu Ega dan temannya murni pulang dari Pasar malam mereka berjalan kaki karena tempat  lokasi pasar  malam tak jauh  dari  rumahnya . Mereka menelusi trotor  lampunya yang remang-remang  membuat kurang jelas pandangan.

Dengan  arah yang berlawanan Ega melihat  ada dua orang  cowok  yang berpapasan jalan   dengannya.

            “Hai  Hen….!” Spontan Ega menyapa cowok itu . Cowok yang  memakai baju kaos hitam oblong  itu berhenti ,  dengan sedikit bengong ia  menoleh kearahku”eh ..maaf  saya salah orang” sambung  Ega yang merasa malu yang ia kira cowok itu adalah si Hen tetangganya yang juga suka memakai baju yang sama.

            “Oh, nggak apa-apa. Oh ya….namaku Yuda “ sambil mengulurkan tangannya. Cowok yang memakai baju kaos hitam dengan  setelan jelana jeannya yang sepanjang lutut menampakan aura modisnya itu cepat-cepat memanfaatkan situasi untuk mengajak berkenalan dibawah remang-remang cahaya lampu namun  masih kentara wajah gantengnya.

            “Ega “ balasku  yang masih tersipu  menahan malu. Mengapa tidak! Untung saja lampu jalan trotor ini remang-remang sehingga tidak terlihat jelas wajah merah jambu Ega menahan malu. Egapun tak bisa mengelak saat cowok itu mengajaknya berkenalan, apa lagi ditambah bersalaman dengan cowok itu. Aduh, detak jantung di dada setasa tak menentu.

            “ ini  Indra” kata Yuda sambil memegang bahu sahabatnya itu.Indra tersenyum dan mengulurkan tanganya.  Badan Indra  lebih pendek dari Yuda dengan rambut keritingnya yang gondrong melebihi bahu.

            “ini temanku murni “ Ega juga memperkenalkan temannya .Murni adalah teman silat   Ega yang tinggal satu rumah dengannya, ia mengotrak dengan kakaknya di kontrakan rumah Ega.

            “Kalian tinggal dimana?” Tanya  Yuda  ingin tahu lebih lanjut tentang Ega.

            “Diseberang parit besar jalan ini !”  kali ini  Murni yang   menjawab pertanyaan Yuda

            “Oh orang sini rupanya!” Indra  menanggapi ucapan Murni. Ia juga mnjelaskan bahwa mereka anak kampung sebelah  dan  hendak pergi ke pasar malam.

            Disaat Ega dan murni  berpamitan hendak pergi, Yuda meminta ketemuan lagi .

            “ Ega, sabtu  besok  jam 7 malam bisa nggak kita ketemuan lagi dekat jembatan rel kereta api ” Pinta Yuda. lokasi  rel kereta api  yang dimaksud   tidak jauh sekitar sepuluh langkah dari tempat mereka   berdiri.”Bisakan! Ulang  Yuda lagi . Ega tidak menggubris permintaan Yuda dan berlalu  pergi meninggalkan mereka.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

HUJAN.... diksi2 dari satu kata itu selalu menuai rasa pelangi. Manis, asam, asin bagaikan permen nano nano... Mantap Bund ceritanya... Smg sukses selalu.

03 Oct
Balas

Aamiin terima kasih bunda motivasinya Semoga sukses selalu

03 Oct

Keren Bu. Ceritanya membuat penasaran. Sukses selalu dan salam literasi

03 Oct
Balas

Aamiin. Terima kasih pak motivasinya ......semoga sukses selalu. Salam literasi

03 Oct

mantul bu tulisannya seperti novel

02 Oct
Balas

Terima kasih pak.. Insyaallah dalam proses kelas menulis novel.

03 Oct

Keren Bu. Sukses selalu

02 Oct
Balas

Aamiin. Terima kasih pak... Sukses selalu

03 Oct

Nak komen punya kawanpun masih susah sinyal

02 Oct
Balas



search

New Post