ERI FARIHAH

Guru pada MTsN 3 Sukabumi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lakukan yang Terbaik

Lakukan yang Terbaik

Merencanakan sebuah kegiatan tanpa nilai properti bagi orang yang terlibat di dalamnya diperlukan komitmen kuat untuk terlaksananya kegiatan tersebut. Tidak akan mudah mencari mereka yang berkenan bergerak bersama tanpa adanya imbalan. Namun bukan berarti pula tidak akan kita temui mereka yang dengan rela memberikan waktu dan tenaganya hanya karena mereka mau dan peduli untuk belajar dan bergerak bersama.

Berbeda halnya dengan kegiatan yang terlihat menguntungkan, terkadang tak perlu kita risau mencari anggota tim yang mau terlibat. Karena dengan sendirinya nilai proferti akan mengundang mereka untuk datang. Biasanya hubungan yang tercipta antara satu tim dengan yang lainnya akan saling mencurigai dan tidak pernah bertahan lama. Hal ini merupakan hal-hal yang biasa terjadi pada sebuah komunitas.

Tidak perlu risau ketika akan melakukan kebaikan. Yakinlah masih banyak orang yang memilki tujuan dan cita-cita yang sama dalam bergerak. Tugas kita hanya lakukan yang terbaik, perbaiki kualitas diri dan orang-orang disekitarmu dengan terus mengajak mereka belajar bersama, berbagi bersama dan berjuang bersama.

#Tagur Hari ke-36

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sip teruslah berjuang

11 Mar
Balas



search

New Post