Eri Fauzi Rahman

Lahir dan menetap di Cianjur, 20 Mei 1983.Alumni UIN Sunan Gunung Djati Bandung Jurusan Pendidikan Agama Islam. Tenaga pendidik di SMK Negeri 1 Sukanagara&...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sedekah

Sedekah "Follow" di Gurusiana

Baru beberapa hari ini, saya bergabung di Gurusiana. Situs www.gurusiana.id menjadi forum silaturahmi para guru penulis terbanyak dan terbesar di Indonesia. (Maasya Alloh, Luarrrr Biasaaa!!)

Saya sebagai guru yang masih tertatih-tatih dalam menulis dan beribu kali mengerutkan dahi ketika menuangkan ide dalam bentuk tulisan, sangat terbantu dengan adanya situs ini. Bagaimana tidak? meskipun masih banyak kekurangan, tetapi tulisan saya terpampang di blog, karena memang yang mengelola adalah diri sendiri.

Terlepas dari itu semua, saya bisa banyak belajar dari guru-guru semua yang sudah lama meramaikan dan membubuhkan hasil ide kreatifnya dalam berbagai tulisan di Gurusiana. Lagi-lagi itu membuat saya sangat bersyukur dan semakin termotivasi.

Istimewanya lagi, ternyata perjumpaan guru-guru penulis di Gurusiana tidak hanya “berakrab ria” di dunia maya, tetapi bisa bertemu di dunia nyata. Semoga suatu saat saya pun bisa bersilaturahim dengan para guru semua.

Asyiknya lagi, di Gurusiana bisa saling tukar pikiran, memberi masukan atau memberi “jempol” terhadap tulisan yang kita terbitkan. Bagi penulis pemula seperti saya, tentu itu menjadi motivasi tersendiri untuk terus berkarya.

Tidak hanya itu, tenyata ada area klik untuk menjadi “follower” bagi rekan guru penulis lainnya. Sehingga seolah “dipaksa” untuk mendapatkan “follower” sebanyak mungkin. Tetapi itu merupakan hal yang positif, karena menguji kita untuk menampilkan sebanyak mungkin dan sebaik mungkin karya tulisan kita.

Sebuah kebanggaan dan kesenangan tersendiri, bagi penulis pemula seperti saya, mendapatkan “follower”. Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga bagi rekan guru penulis, yang sudah dengan kerelaan hatinya menjadi “follower” pertama saya (Ibu Sintheisa Noor, Ibu Ayesha, dan Ibu Dyah Argarini). Semoga menjadi amal sedekah yang berlipat pahalanya, karena memberi kesenangan (apresiasi) kepada orang lain adalah sedekah.

Big Tengkiw pokonya...hehehe

Kunjungi juga blog saya www.erifauzi.com (masih belajar)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal pak eri. Saya juga sedang belajar

01 Dec
Balas

Salam kenal juga Bu Endah..salam literasi..

01 Dec

Kok ada nama saya he... , sama pa saya juga masih belajar, yang follow saya juga baru sedikit kok. Tapi yang penting kita belajar mengungkapkan, membaca dan menulis.Semangat Literasi

01 Dec
Balas

Selamat menapak di plataran Gurusiana moga menemukan kebaikan,Bun ! Salam ..sukses.

01 Dec
Balas

Saling memfollow adalah bentuk support dan empati kepada teman, that is what friend is for.. Semangat menulis, salam literasi

01 Dec
Balas

Saya juga follow ya Pak, pengin ikut bersedekah juga he he

01 Dec
Balas

Saya ndak sedekah follow, pak guru. Saya sedekah senyum sambil memfollow...hehehe. Selamat bergabung, pak guru. Saya juga merasakan seperti yang pak guru rasakan. Blog ini luar biasa. Tempat berbagi cerita, suka duka, ilmu, motivasi dan inspirasi juga doa. Salam sehat dan sukses sel alu. Barakallah, pak guru.

01 Dec
Balas

Saya follow Pak.

01 Dec
Balas

Terimakasih..saya foll back...heheh

01 Dec

Semangat berkarya pak Eri.. semoga follower nya semakin banyak.. hehehe

01 Dec
Balas

iya bu..semoga..hehehe

01 Dec



search

New Post