eri iswanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

virus Gurusiana

Diklat literasi dengan tema “Sagu Sabu”. Seminggu sudah berlalu. Tapi, aku belum nulis apa-apa. Sedangkan mereka sudah banyak menulis. Iya, mereka. Teman-teman diklatku. Aku gemes dengan diruku ini. Ketika di ruangan itu aku dihipnotis sedemikian rupa. Selama 2 hari, orang-orang hebat itu tepat di depanku. Tim Media Guru Indonesia, kalian kereeeennnn. Semangatku membara. Pokoknya harus “Sebulan Satu buku”. Aku harus berani menulis. Aku harus terbitkan satu buku. Satu bulan, harus.

Tapi... apa yang terjadi kawan. Setelah usai diklat, aku kembali menjalani rutinitasku. Aku bertemu kembali dengan anak-anak dengan sejuta cita-cita. Setiap ide menulis muncul saat itu juga suara hatiku berkata, “Nanti saja ditulis sekarang fokus ke murid”. Walhasil...ya gak jadi nulis. Benar kata pepatah, “jika kau menunda suatu pekerjaan yang terjadi adalah sebuah kegagagalan”. Itulah yang terjadi padaku. Hmmmm....

Gurusiana....kau jadi virus dahsyat yang merasuki guru-guru Pamekasan. Dalam waktu dua hari sudah banyak guru Pamekasan terpapar. Super cepat, kalah virus covid-19. Klasternya adalah Tim Media Guru Indonesia. Yang parah lagi...Hp ku bentar-bentar bunyi gara-gara temen-temen upload tulisan di Gurusiana. Kenapa kalian begitu mudahnya menulis? Kenapa kalian banyak ide? Kenapa kalian sempat menulis? Kenapa aku tidak seperti kalian? Kapan aku bisa seperti kalian? Semakin gemes diriku....

Oke kawan....aku mau nulis. Mau nulis apa? Ya...nulis aja. Apa yang aku rasakan. Taraaaa...ini dia tulisan perdanaku. Alhamdulillah...akhirnya aku bisa nulis. Semoga, ini awal yang bagus. Semoga virus nulis di Gurusiana berkembang bagus di diriku. Sehingga aku akan menulis lagi lagi dan lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunda

28 Sep
Balas

Keren bunda Eri Iswanti top

27 Sep
Balas

Mohon maaf...tdk sekeren dikau bapak

28 Sep

Awal tulisan yang luar biasa

27 Sep
Balas

Alhamdulillah...akhirnya sy dikomen juga...terimakasih..he he he

28 Sep

MANTAP LANJUTKAN TRETAN

27 Sep
Balas

MANTAP LANJUTKAN TRETAN

27 Sep
Balas

MANTAP LANJUTKAN TRETAN

27 Sep
Balas

MANTAP LANJUTKAN TRETAN

27 Sep
Balas

He he he...makacih bu..bondo nekat

27 Sep

Hayo... Semangat bu eri.

27 Sep
Balas

Siap...sesemangat diriku kawan

28 Sep

Dirimu maksudku

28 Sep

Dirimu maksudku

28 Sep

Sengaja start belakangan, tp finish dluan kemudian. Sumangat

27 Sep
Balas

Asli...aku bingung bu..swer

27 Sep

Wow.....super bu eriSALAM LITERASI

27 Sep
Balas

Aduh bapak...terimaksih...masih belajar nulis...ternyata tdk segampang ktk kita presentasi...salam Literasi

27 Sep

Semangat, pasti bisa

27 Sep
Balas

Ashiapp...pokok e nekat nulis

27 Sep

Ashiapp...pokok e nekat nulis

27 Sep



search

New Post