Erika Waluyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Corona varian baru

Corona varian baru

Astaghfirullah al'adziim, baru saja melihat televisi, mendengar kabar berita terbaru, munculnya virus Corona dengan varian baru dari luar negeri. Kaget, tentu saja, belum selesai covid-19, malah datang lagi jenis lain. Belum selesai masalah yang lama, malah dihadapkan lagi dengan varian yang diduga sudah terdeteksi di daerah Karawang ini.

Bukan hanya jenis makanan dan minuman saja yang ada varian baru, virus Corona juga ada varian barunya. Ini artinya cobaan untuk kita masih terus berlanjut. Tingkat kesulitan yang akan kita hadapi akan semakin berat.

Lalu, apakah vaksinnya juga akan ada vaksin baru? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Belum dapat dipastikan berasal dari mana, tapi menurut kabar yang beredar, virus Corona varian baru ini berasal dari Ingggris.

Ingin menangis, tapi tak bisa, hanya bisa berusaha saja, tetap menggunakan masker, minum minuman herbal seperti rebusan air jahe merah, air kunyit putih yang katanya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Harus banyak-banyak berdoa kepada Allah, agar mendapatkan perlindungan. Semoga semua cepat berlalu.aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kita semua akan dilindungi Allah SWT, aamiin. Salam sukses selalu, Bu.

03 Mar
Balas

Terimakasih,sukses untuk kita semua bu..aamiin

03 Mar
Balas



search

New Post