Erika Waluyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lidah Buaya

Lidah Buaya

Lidah buaya atau aloevera ini ternyata bukan cuma bermanfaat untuk menyuburkan rambut. Lidah buaya bisa digunakan untuk mengobati luka pada kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Mungkin ada sebagian orang yang belum tahu manfaat lain dari tanaman ini. Pada zaman dahulu, lidah buaya umumnya digunakan untuk membantu mengatasi masalah kulit kepala dan rambut yang rontok.

Meski berduri, tanaman yang satu tidak jahat sama sekali, malah tanaman ini menyimpan banyak manfaat, lendir yang terdapat dalam lidah buaya mampu mencegah kerutan pada wajah. Tak heran jika sekarang lidah buaya banyak dijadikan bahan kosmetik. Lidah buaya juga bisa dikonsumsi untuk mencegah penuaan dini. Jika dimakan, rasanya cukup unik, kenyal seperti jelly dan berlendir, pastikan rutin mengkonsumsi lidah buaya jika ingin merawat kulit secara alami tanpa harus ke klinik kecantikan. Tampilan akan terlihat awet muda dan segar, meski sudah tak remaja lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post