Erika Waluyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TEMANKU YANG ANEH

Dia cantik, gaya berpakaiannya pun stylish, tapi ada satu hal yang membuat dia aneh, dia tidak mau bergaul. Setiap kali kami berkumpul dengan teman-teman, makan bersama, ngobrol dan bersenda gurau, Vika malah terlihat sendirian dengan handphonenya. Tak peduli dengan sekitar.

Nama nya Vika, sekilas terlihat seperti orang-orang normal pada umumnya, tapi aku selalu memperhatikan dia ketika berada di keramaian. Vika selalu terlihat gugup, terlihat panik. Entah kenapa?

Pernah suatu ketika, aku berpapasan dengannya, waktu itu kami sedang menghadiri acara resepsi pernikahan tetangga di kampungku. Vika terlihat kaku, pucat, padahal dia memakai make up dan lipstik yang cerah. Tangannya gemetar ketika mengambil makanan, aku terus memperhatikannya, kemudian Vika diajak untuk berfoto bersama kedua mempelai, jempolnya bergetar. Vika kenapa ya? ujarku dalam hati.

Satu bulan kemudian, kami bertemu lagi, Vika tetap saja terlihat seperti itu, canggung, kikuk, salah tingkah. Aku memakluminya. Mungkin dia punya suatu pengalaman yang membuat dia trauma. Aku penasaran, ingin ku tanyakan pada psikolog tentang ini.

Insecure kah? Atau introvert? Atau jangan- jangan malah gabungan keduanya?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow cerpennya keren nih. Lengkapi dengan dialog-dialog ya agar semakin "hidup"

24 Jan
Balas

Terimakasih pak...mohon bimbingannya

24 Jan



search

New Post