Erika Yuriana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menderita karena Menunda
Pinterest

Menderita karena Menunda

Tantangan Hari Ke-26 #TantanganGurusiana

Hari minggu hujan, sungguh bukan satu hal yang ku harapkan. Cucian menggunung. Aku butuh sinar matahari hari ini. Secerah mungkin. Untuk mengeringkan semuanya. Yah... Apa daya mentari yang ku tunggu tak juga bersinar.

Cucian tetap dieksekusi. Mau gimana lagi sudah menggung seperti jaya wijaya. Lantas ku pajang di emperan teras rumah. Gini nih kalau sering menunda.

Belakangan aku sok sibuk. Pulang sekolah, enggan menjamah baju-baju kotor itu. Aku lebih memilih untuk selonjoran. Meluruskan punggung yang ngilu sedari pagi. Atau langsung main sama anak-anak.

Sudah nanti saja, pikirku jika ingat cucian itu.

Dan cuaca sungguh tak bisa ditebak. Kemarin cerah ceria, sekarang malah bergelayut mendung bahkan hujan deras.

Andai aku tak menunda, sedari kemarin. Mungkin semuanya akan beres tuntas. Dan hari minggu bakal bisa selonjoran dengan tenang. Nggak kayak sekarng nih, sibuk sedari pagi mindahin cucian ke sana kemari. Dan aku nggak yakin cucian akan kering hari ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah podo iki terkena virus LAZIER... Alias MUAAAALAS... like me... Haha.. Yg penting sehat.... Bu... Lanjuut...

09 Feb
Balas

Tos dulu kalau gitu bu... Kita sama hahaha....

10 Feb

Jangan suka menunda pekerjaan, apa yang bisa dikerjakan hari ini kerjakanlah,kita tak tahu apa yang akan terjadi esok hari.

09 Feb
Balas

Iya bener sekali bu ...

09 Feb



search

New Post