Erina Erlis

Dilahirkan di Simmpang Sugiran, Payakumbuh , 18 Desember 1977 dan beraktivitas di Kota Padang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SALAH PILIH (4)

SALAH PILIH (4)

#Tagur H- 247 #

SALAH PILIH (4)

Perkuliahan tatap muka sudah dimulai semester ini. Walau pandemi masih melanda negeri ini, perkuliahan sudah diperbolehkan melakukana perkuliahan tatap muka walaupun masih belum maksimal. Airin sangat bersemangat untuk bisa kembali bertemu teman-teman seangkatannya. Dia tidak ingin terlambat untuk mengikuti perkuliahan tatap muka perdananya.

Jadwal kuliah Airin hari ini tepat pukul 07.00 WIB. Airin berencana pukul 06.00 sudah berangkat karena jarak kampus dengan tempat saudaranya tempat dia menginap sementara agak jauh. Ditabah lagi kalau Airin harus naik angkot. Dia harus siap-siap lebih cepat meskipun hari masih belum begitu terang.

Airin sudah stay menunggu angot yang akan ditumpanginya. Tanpa berpikir panjang dia langsung menaiki angkot warna putih yang biasanya dia naiki ke kampus. Selama perjalanan Airin hanya duduk tenang diam menikmati udara segar pagi ini dan sekali-kali melihat ponselnya. Tiba-tiba Airin tersentak melihat angkot yang ditumpanginya sudah berada di depan gerbang Universitas Bung Hatta Ulak Karang. Airin sangat kesal karena sepuluh menit lagi waktunya untuk kuliah. Airin baru sadar kalau dia salah pilih angkot. Airin segera turun dari angkot dan langsung memesan gojek agar dia tidak terlambat. Pelajaran yang sangat berharga pagi ini bagi Airin.

Padang, 01032021# Erina Erlis#

Picture: google

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post