Erni Lestari

Guru MIN 3 Sukabumi, Jl. Pelda Km.14 Ds.Bojongraharja kec.Cikembar kab.Sukabumi...

Selengkapnya
Navigasi Web
3 Januari 2022

3 Januari 2022

3 Januari adalah hari istimewa bagi seluruh warga kemenag. Memperingati hari jadinya dilaksanakan beragam kegiatan mulai dari pekan olahraga hingga ajang madrasah awards. Upacara pengibaran bendera merah putih adalah acara puncaknya. Tahun 2022 masa new normal dimulai lagi kegiatan upacara terbatas setelah 2 tahun berturut-turut upacara secara virtual.

HAB kemenag tahun ini jatuh persis pada hari Senin, maka moment ceremonial itu menjadi lebih sakral dan hikmad seperti halnya pembiasaan rutin di tiap madrasah. Istimewanya lagi karena petugas upacaranya adalah para guru sebagai ASN, yang diamati oleh 50 persen dari 650 orang siswa sebagai peserta upacara.

Kami para gurupun ternyata merasakan apa yang mungkin dirasakan oleh peserta didik saat bertugas, saat itulah kami bisa mendapatkan palajaran bahwa gugup itu biasa terjadi dan harap dipahami.

Pasca upacara bendera dilanjut dengan pembagian rapor siswa. Pemberian reward dari serangkain kegiatanpun diberikan kepada peserta didik saat pembagian rapor tersebut. Ada rasa bangga yang terpacar di rona wajah mereka walaupun penghargaan itu hanya selembar sertifikat dan buket snack yang dibuat oleh komite kelas. Plong rasanya rapor sudah diberikan.

Terimakasih kepada komite kelas 4B atas kolaborasinya, selamat kepada seluruh peserta didik atas capaian prestasinya, dan Dirgahayu Kemenag RI!

Semoga semangat HAB kemenag RI dan mengawali tahun 2022 semua harapan bisa terwujud melalui proses yang maksimal.Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post