Erni Lestari

Guru MIN 3 Sukabumi, Jl. Pelda Km.14 Ds.Bojongraharja kec.Cikembar kab.Sukabumi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Khitan

Deg deg ser memang ketika akan mengkhitankan seorang anak. Setiap orangtua terutama ibu yang memiliki anak laki-laki tentu akan merasakan hal yang sama. Demikian yang dirasakan Kaca dan Lala ketika akan mengkhitannya puteranya.

Persiapan untuk jamuan para tamu undangan sudah disiapkan dan dipesan sebagai salah satu wujud rasa syukur dan berbagi. Acara akan diselenggarakan mulai pukul 08.00 WIB setelah anak dikhitan di sebuah rumah khitan yang cukup terkenal pagi itu.

Pagi-pagi sekali sebelum mulai waktu Dhuha, mereka berangkat. Tibalah giliran putera mereka masuk ruangan. Suntikan anestesi pun mendarat di alat vital puteranya, namun tak disangka dan tak diduga petugas khitannya menyerah, dan menyarankan untuk di rujuk ke RS terdekat karena ada kendala kesehatan lain. Kaca dan Lala pun merasa khawatir sepanjang jalan menuju RS. Akhirnya mereka hanya bisa terus berdo'a yang terbaik bagi puteranya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post