Erman Zaruddin

Saya berasal dari Bengkalis, Riau, sekarang bertugas di Kemenag Bintan Kepri. Motto hidup :Kerja Keras ,Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas.Bantu diri u...

Selengkapnya
Navigasi Web
3 penghargaan diterima oleh Kemenag Bintan pada HAB Kemenag Ke-75

3 penghargaan diterima oleh Kemenag Bintan pada HAB Kemenag Ke-75

Alhamdulillah, saat kegiatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke -75 tahun ini , Kementerian Agama Kabupaten Bintan mendapat 3 penghargaan dari kanwil Kemenag Kepri. Penghargaan ini sebagai wujud kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas serta kerja ikhlas yang dilakukan oleh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bintan.

 

Selaku kakankemenag tentu saya merasa bahagia. Penghargaan meliputi sebagai satker dengan pencapaian pelaksanaan  anggaran dengan prosentase tertinggi dari seluruh satker yang ada. Selain itu Kemenag Bintan juga mendapat penghargaan sebagai kontributor berita terbanyak ke- 2  setelah Kota Batam dengan jumlah berita mencapai 575 berita.Kementerian Agama Kabupaten Bintan juga mendapat penghargaan sebagai pencapaian realisasi anggaran Bimas Islam peringkat ke 3.

 

Semua ini merupakan bukti bahwa jajaran Kemenag Bintan telah melaksanakan 5 budaya kerja Kementerian Agama dan juga telah melaksanakan motto kerja Kemenag Bintan.

Semoga dapat terus berkarya dan bermanfaat untuk orang banyak dalam memberikan pelayanan yang lebih baik.

Semoga Indonesia rukun dapat dicapai.

 

# Tantangan menulis hari ke-5

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Tahniah Pak

07 Jan
Balas

Aamiin. Keren.

06 Jan
Balas



search

New Post