Erman Zaruddin

Saya berasal dari Bengkalis, Riau, sekarang bertugas di Kemenag Bintan Kepri. Motto hidup :Kerja Keras ,Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas.Bantu diri u...

Selengkapnya
Navigasi Web
Merenda Hari

Merenda Hari

Merenda hari agar hari ini lebih baik dari hari kemaren dan esok lebih baik dari hari ini perlu terus di gemakan. Upaya perbaikan, peningkatan, pengutamaan atau apalah namanya membutuhkan semangat yang kuat sehingga setiap diri siap untuk berubah.

Berubah kearah yang lebih baik tentulah merupakan bagian dari cita cita setiap orang. Selain semangat , dibutuhkan kerja keras , kolaborasi, saling komunikasi serta upaya mencari solusi. Dengan melakukan hal demikian maka diyakini upaya perubahan kearah yang lebih baik bisa di capai.

Pagi ini misalnya, setelah memberi pengarahan pada apel setiap pagi, dilanjutkan dengan rapat dengan kasi madrasah, pais dan pengawas, merancang program 2021 untuk kemajuan madrasah,dan kilas balik 2020.terhadap pelaksanaan tugas kepengawasan serta rancangan program pengawas dan madrasah tahun 2021.,

Setelah selesai hal demikian dilanjutkan dengan rapat bersama Ka KUA Se Kabupaten Bintan, membahas program kerja dan evaluasi kinerja 2020. Termasuk didalamnya menyangkut kontributor berita dari KUA Kecamatan.

Berbagai hal dibicarakan dalam pertemuan ini termasuk rancangan untuk menggerakkan wakaf produktif diwilayah terluar,, literasi syariah yang akan bekerja sama dengan BSM , peningkatan kualitas penyuluh non PNS, serta hal lain dipandang perlu. Semoga niat dan tindakan untuk membuat yang lebih baik dapat terlaksana dan didukung oleh semua yang terkait.

Salam literasi

#Tantangan menulis hari ke-6

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Semoga semua program terlaksana sesuai dan diberi kemudahan oleh Allah.

07 Jan
Balas



search

New Post