Erman Zaruddin

Saya berasal dari Bengkalis, Riau, sekarang bertugas di Kemenag Bintan Kepri. Motto hidup :Kerja Keras ,Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas.Bantu diri u...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Hari Ibu Tahun 2020

Selamat Hari Ibu Tahun 2020

Semangat sumpah pemuda pada 28 Oktober 1928 telah menggelorakan para perempuan Indonesia untuk bersatu membela Nusa dan bangsa. untuk itu 22 Desember 1928 telah terjadi kongres wanita yang belakangan dijadikan sebagai hari ibu di Indonesia.

Semangat untuk memerdekakan bangsa Indonesia, melepas dari belenggu penjajahan menunjukkan bahwa bangsa Indonesia bahu membahu untuk mencapai kemerdekaan dan peran perempuan sungguh luar biasa.

Setelah merdeka dan sampai saat ini peran perempuan semakin luar biasa, bahkan ada yang jadi pahlawan devisa berjuang di negara lain.Di Indonesia sampai jadi presiden.

Ibu memang tangguh, disaat Pandemi covid-19 seperti sekarang ini, peran ibu juga sangat luar biasa, ikut berjuang menjaga ketahanan bangsa yaitu keluarga. Ibu berjuang agar keluarga terhindar dari Covid-19 yang belum tahu kapan berakhirnya. Bahkan iklan di TV menyampaikan ingat pesan ibu. Jaga jarak, cuci tangan, pakai masker.

Pokoknya dimasa Pandemi Covid-19 ini peran ibu sangat luar biasa. Disamping tugas harian ditambah limpahan tugas pendidikan dari rumah. Memang ibu luar biasa dan pantaslah Rasulullah mengingatkan pentingnya menghormati ibu sampai 3 kali.

Selamat hari Ibu Tahun 2020.

Semoga ibu di Indonesia senantiasa diberi kesehatan ,kekuatan iman, imun agar aman dalam pengabdian.

#tantangan menulis hari ke- 73

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ibu tiada duanya.....salam literasi...Abah Erman...sukses selalu..

21 Dec
Balas

Kasihnya ibu membawa ke Surga

21 Dec
Balas

Aamiin ya Rabbal alamiin. Semangat dan sukses selalu, Pak

21 Dec
Balas

Aamiin

21 Dec

Mantap pak, artikel nya sangat menarik.

22 Dec
Balas

Aamiin, mantap tulisannya Pak

21 Dec
Balas

Sukses buat ibu

21 Dec

Mantab artikel yang menarik pak

21 Dec
Balas

Terimakasih

21 Dec



search

New Post