ERMAN ZARUDDIN USMAN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bincang bersama Majlis Zikrullahi Akbar Malaysia di Kemenag Bintan

Bincang bersama Majlis Zikrullahi Akbar Malaysia di Kemenag Bintan

Kementerian Agama kabupaten Bintan mendapat kunjungan muhibah dari Majlis Zikrullahi Akbar Malaysia. Dalam kunjungan yang dilakukan selain silaturrahim juga membahas rencana pelaksanaan kegiatan Zikrullahi Akbar di Provinsi Kepulauan Riau.

Selaku kepala kantor Kementerian Agama kabupaten Bintan, Drs. H. Erman Zaruddin MMPd. Menyambut baik kegiatan tersebut. Beberapa saran diberikan kepada majelis zikir tersebut untuk terus berkoordinasi baik dengan Kanwil Kementerian Agama, Kemenag Kota Tanjungpinang maupun Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Pertemuan ini juga dihadiri Kabid Bimas Islam Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau Bapak Drs. H. Edi Batara. Adapun kegiatan ini insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 19 sampai 21 Desember dan akan menghadirkan Ulama-ulama dari beberapa negara didunia.

Kegiatan zikir ini dipandang perlu untuk terus digalakkan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT. Semoga kegiatan terlaksana dengan baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post