ERMAN ZARUDDIN USMAN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketua DWP Kemenag Bintan Wisuda Pasca Sarjana

Ketua DWP Kemenag Bintan Wisuda Pasca Sarjana

Hari ini 5 Desember 2019, bertempat di swiss bell hotel Batam Ketua DWP Kemenag Bintan Dra.Hj.Ermayati M. M. diwisuda. Tokoh penggiat literasi daerah propinsi Kepulauan Riau tahun 2019 yang dinobatkan oleh Media Guru Indonesia ini menyelesaikan S2 nya di Universitas internasional Batam dengan IPK 3.77 dan predikat dengan pujian. Semangat menuntut ilmu ibu 4 anak ini patut ditiru. Turut hadir pada acara wisuda ini suami tercinta Drs H. Erman Zaruddin M. M Pd dan anak tercinta Nuruzzakiyah Auni.

Dra. Hj. Ermayati merupakan salah seorang Pengawas SMA propinsi Kepulauan Riau yang bertugas di Kota Tanjungpinang.

Selamat semoga ilmunya bisa bermanfaat untuk orang banyak. Salam Literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulilah. Undangan syukuran ditunggu ini, hehe. Semoga ilmunya bermanfaat dan barakah.

05 Dec
Balas

Siap ditunggu CEO di Kepri

05 Dec

Selamat buat ibu dan bapak juga. Teruslah menginspirasi. Semog ilmu yang diperoleh bermanfaat. Salam literasi. Semoga sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Pak Kemenag Bintan.

05 Dec
Balas

Aamiin, Terimakasih buk raihana rasyid. Selalu dihati untuk membuat diri ini bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo kita terus majukan sdm agar unggul dan indonesia maju

07 Dec

Alhamdulillah.. turut bangga dan bahagia.. semoga saya bisa mengikuti jejak bunda

05 Dec
Balas

Tanamkan tekad yang kuat, lakukan kerja keras kerja cerdas kerja tuntas dan kerja ikhlas membangun masyarakat Indonesia yang lebih baik.

07 Dec
Balas



search

New Post