Ermila Khairissyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dari Arena Jamdasu 2022

Dari Arena Jamdasu 2022

Berfikir Positif... Baik Sangka

***

Kegiatan Jambore Daerah Sumatera Utara telah berakhir pada hari Selasa, 19 Juli 2022. Ditutup bersamaan dengan kegiatan api unggun sebagai kegiatan terakhir disertai pengumuman kontingen terbaik.

Sedih dan gembira menyatu menjadi satu. Sedih karena berpisah dengan rekan sesama anggota Gerakan Pramuka perwakilan dari Kwartir Cabang se - Sumatera Utara. Dan gembira karena akan bertemu dengan keluarga.

Berbagai kisah tertulis di dalam kegiatan ini, yang akan menjadi catatan sejarah perjalanan hidup setiap pesertanya. Terutama bagi adik-adik yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit. Dinginnya udara di malam hari sampai menjelang pagi, dan jalanan yang berbukit dan berlembah, serta teriknya mentari di siang hari, memberikan kenangan yang tak terlupakan.

Dalam kegiatan penutup, disajikan hiburan musik yang memberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk mengekspresikan kegembiraannya. Sebagai motivasi setelah lelah berkegiatan yang lumayan padat.

Sebahagian besar peserta bertahan sampai hari Rabu untuk kembali ke Kwartir Cabang masing-masing. Memanfaatkan waktu yang tersisa,  untuk lebih menikmati alam Sibolangit tanpa harus disibukkan dengan jadwal kegiatan.

***

#Tagurday2001thn22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post