Ermila Khairissyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hati

Berfikir Positif... Baik Sangka

***

Hati merupakan bongkahan daging yang menjadi indikator perilaku seseorang. Bila hatinya baik, maka baiklah perilakunya. Dan bila hatinya buruk,aka buruk pula perilakunya.

Hati seseorang paling sulit untuk dipahami, namun bila dua hati telah terpaut akan melahirkan buah hati. Dengan memahami hati seseorang maka, kita dapat mengerti apa yang diinginkan dan dirasakan olehnya.karena sesungguhnya hati lah yang mengambil hati, holong na mangalap holong.

Melontarkan kata-kata kotor dan menghina orang lain, tidak membuat orang tersebut menjadi kotor dan hina. Justru akan membuat kotor dan hina diri sendiri. Karena hanya hati yang buruklsh yang mampu melahirkan kata-kata kotor dan menghinakan.

Jika ada yang memerlukan bantuan, bahkan meski itu seekor semut yang tergelincir ke air, bantulah sebisanya. Keluarkan lah semut tersebut dari dalam air. Karena kita tidak pernah tahu, kebaikan yang mana yang akan menjadi wasilah bagi kita untuk meraih surga NYA .

***

#Tayurdau219thn22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post