Ermila Khairissyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KEMSAMA MABI KWARDASU

Berfikir Positif.... Baik Sangka

***

Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Sumatera Utara akan melaksanakan kegiatan KEMSAMA MABI pada tanggal 15 Juli sampai dengan 17 Juli tahun 2022 di bumi perkemahan Sibolangit.

Kegiatan dimaksud untuk meningkatkan dan mengembangkan fungsi Majelis Pembimbing dalam Gerakan Pramuka.

KEMSAMA MABI akan dihadiri oleh tiga unsur, yaitu:

1. Unsur MABI , seperti Forkopimda, Kepala OPD, Dinas Daerah, BUMD, Bupati dan Walikota se - Sumatera Utara.

2. Unsur Kwartir, seperti Ka Kwarda dan Ka Kwarcab se - Sumatera Utara.

3. Unsur Peserta Didik, seperti Pramuka Penegak dan Pandega utusan dari Kwartir Cabang se - Sumatera Utara dan Pramuka Perguruan Tinggi.

Upacara pembukaan akan dilaksanakan secara bersamaan dengan kegiatan Jambore Daerah Sumatera Utara di tempat yang sama oleh Gubernur Sumatera Utara.

Adapun beberapa jenis kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Penjelajahan, scouting skill, pentas seni dan api unggun.

***

#Tagurday194thn22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen reportasenya, Bunda. Sukses selalu. Salam Pramuka. Salam literasi

13 Jul
Balas



search

New Post