Ermila Khairissyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pemb

Berfikir Positif... Baik Sangka

***

"Kita kembali pulang ke rumah kita yang sudah mulai usang. Saya berjanji akan membenahi kembali rumah kita". Demikian disampaikan Edy Rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah Sumatera Utara, dalam amanatnya pada pembukaan acara Jambore Daerah Sumatera Utara dan KEMSAMA MABIDASU, Sabtu 16 Juli 2022 di lapangan utama bumi perkemahan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang.

Sebelumnya, KAMABIDASU menceritakan bahwa pada tahun 77, dirinya juga berada di posisi yang sama dengan para peserta, mengikuti upacara pembukaan di Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit.

Kegiatan Perkemahan Bersama Majelis Pembimbing (KEMSAMA MABIDASU) Gerakan Pramuka Sumatera Utara dilaksanakan secara bersamaan dengan kegiatan Jambore Daerah Sumatera Utara (JAMDASU) di Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit mulai tanggal 15 Juli sampai 21 Juli tahun 2022.

Berbagai acara dikemas secara apik agar lebih mendekatkan peserta didik Penegak dan Pandega dengan Majelis Pembimbing dan Kwartir dalam kegiatan KEMSAMA bertajuk outdoor activity.

Upacara pembukaan ditutup dengan berbagai atraksi dari perwakilan kontingen cabang. Pak Gubernur ikut bermain smaphore ketika kontingen Medan menampilkan tarian kolosal SMAPHORE .

***

#Tagurday198thn22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post