Ermila Khairissyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ROUNDOWN KEMSAMA MABIDASU 2022

ROUNDOWN KEMSAMA MABIDASU 2022

Berfikir Positif... Baik Sangka

***

Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Sumatera Utara, mulai hari ini, Jum'at tanggal 15 Juli 2022, melaksanakan kegiatan Perkemahan Bersama Majelis Pembimbing disingkat KEMSAMA MABI di Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit Kabupaten Deli Serdang.

Para peserta yang terdiri dari tiga unsur, yaitu MABI, Kwartir dan Peserta Didik, telah memasuki areal perkemahan.

Kegiatan diawali dengan pentas seni dari perwakilan kontingen pada Jum'at malam, menampilkan kesenian daerah masing - masing. Pagi harinya setelah kegiatan ibadah, dilanjutkan dengan olahraga pagi, yaitu senam pramuka.

Upacara pembukaan dilaksanakan bersamaan dengan pembukaan Jambore Daerah Sumatera Utara, Sabtu 16 Juli 2022.

Setelah upacara, kegiatan berlanjut dengan outdoor activity, seperti:: wide game, bina suasana, grouping, traiking, scouting skill dang high rope. Dalam kegiatan ini, peserta didik bergabung dengan Mabi dan kwartir.

Malam kedua dilalui dengan giat api unggun, orientasi Mabi, atraksi dan BBQ.

Hari terakhir, Ahad 17 Juli 2022, dilaksanakan kegiatan coffee morning, high rope dan scouting skill, smaphore dan pionering.

***

#Tagurday196thn22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post