Ermila Khairissyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tahun Baru Hijriah

Berfikir Positif... Baik Sangka

***

Hari ini kita berada di akhir tahun Hijriah. Karenanya sudah sepantasnya kalau kita bermuhasabah. Introspeksi diri atas apa yang telah kita lakukan dalam tahun ini. Pencapaian apa yang kita peroleh. Kesalahan apa yang telah diperbuat, disengaja ataupun tidak.

Berdoa kepada Allah SWT, mohon ampun atas semua silap dan salah. Bertaubat dari segala perbuatan salah.

Masuki tahun yang baru dengan penuh keyakinan akan kebesaran Allah SWT. Menyadari bahwa kita lahir telanjang, dan akan kembali dalam keadaan telanjang. Harta dunia yang dibawa hanyalah kain kafan.

Tak perlu jumawa bila memegang jabatan, karena itu ada masanya. Tak perlu bangga dengan harta berlimpah, karena itu akan ditinggalkan. Berbuat baiklah,, karena kita tidak pernah tahu perbuatan baik mana yang akan membantu ataupun menyelamatkan kita saat Yaumil Hisab.

***

#Tagurday211thn22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

30 Jul
Balas

Luarbiasa ulasannya, bun. Salam sukses selalu!

29 Jul
Balas



search

New Post