ERMIN SITI NURCHOLIS

Lahir di Semarang 49 tahun yang lalu. Pendidikan sejak TK hingga SMA di tempuh di kota Kendal Jawa Tengah. Alumni S1 program studi PJKR dari IKIP Negeri Semaran...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anakku Air Mata Haruku

Anakku Air Mata Haruku

Anak adalah harta titipan Allah yang tak ternilai harganya. Berbekal ajaran orang tuaku dahulu yaitu harus benar-benar menjaga amanah Allah.

Mendidik, merawat, dan mengajarkan hal yang baik telah tertanam sejak kecil. Sedari TK hingga S2, Alhamdulillah anakku termasuk yang luar biasa dari lainnya.

Sore ini aku dikejutkan dengannya. Tetiba dia ambil kalkulator, mengotak atik tuts angka yang disana. Tak lama kemudian dia keluarkan dompet dan mengambil amplop yang berisi uang di dalamnya.

"Bu, aku nitip amplop ini. Ini adalah zakat mal ku satu tahun ini. Karena aku bekerja, tolong serahkan zakat ini pada orang orang di sekitar kita yang benar benar berhak menerimanya"

Sontak meleleh air mata haru. Kami hanya mengajarkan ilmu, dan kebiasaan berbagi sedari kecil. Namun Alhamdulillah, ilmu itu terpatri dan benar-benar diamalkan ketika dia merasa wajib untuk mengamalkannya.

Terima kasih ya Allah..

Telah kau berikan penerang pada hati anakku, terima kasih telah kau berikan hati yang mulia kepadanya.

Terima kasih anakku. Kau telah melelehkan air mata haru dan bangga bagi kedua orang tua mu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Istimewa bund...semoga berkah utk semua.

20 Jan
Balas

Aamiin YRA. Terimakasih

20 Jan

Ini kenapa balas jawabnya jadi berlipat lipat hehe

20 Jan
Balas

Luar biasa Bu, semoga selalu menjadi yang membanggakan orang tua

20 Jan
Balas

Aamiin YRA. Terimakasih pak. Salam literasi

20 Jan

Aamiin YRA. Terimakasih pak. Salam literasi

20 Jan

Aamiin YRA. Terimakasih pak. Salam literasi

20 Jan

Aamiin YRA. Terimakasih pak. Salam literasi

20 Jan

Aamiin YRA. Terimakasih pak. Salam literasi

20 Jan

Aamiin YRA. Terimakasih pak. Salam literasi

20 Jan

Aamiin YRA. Terimakasih pak. Salam literasi

20 Jan



search

New Post