ERMIN SITI NURCHOLIS

Lahir di Semarang 49 tahun yang lalu. Pendidikan sejak TK hingga SMA di tempuh di kota Kendal Jawa Tengah. Alumni S1 program studi PJKR dari IKIP Negeri Semaran...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bergaya

Bergaya

Sekfie?

Bisa jadi hehe..Sebuah proses pengabadian sebuah momen. Penting bagi anak dan penting juga untuk guru maupun sekolah.

Bagaana tidak?

Sekarang semua jenis pelaporan harus dilengkapi dengan bukti fisik berupa foto. Maka, proses pendokumentasian suatu peristiwa menjadi sangat penting.

Foto ini kami ambil usai menghantar anak anak hebat yang sedang berproses menjadi dan menemukan jati diri melalui kompetisi.

Pengalaman yang luar biasa bagi mereka dan juga kami gurunya. Banyak yang didapat. Dapat mengetahui standard kemampuan individu hingga kemampuan sekolah.

Menang kalah adalah urusan yang kesekian, yang terpenting adalah memberikan pengalaman nyata pada anak didik.

Bagaimana dengan bea nya? Sudahlah, bea bisa dipikir bersama. Yang terpenting mereka merasakan dihargai, diberikan peluang dan pengalaman untuk mengembangkan diri.

Bukankah ini yang menjadi tujuan utama pendidikan? Mengoptimalkan semua otensi positif siswa, agar mereka benar benar siap menjadi insan yang sesungguhnya. Inilah bentuk aksi nyata pembelajaran bermakna.

Sesungguhnya kalian semua adalah sang juara anak anakku. Setidaknya telah menjadi juara dalam mengasah emosi, kompetensi, dan kompetisi.

Pokoknya kalian adalah anak anak yang luar biasa.

Congrate untuk kalian semuanya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post