ERMIN SITI NURCHOLIS

Lahir di Semarang 49 tahun yang lalu. Pendidikan sejak TK hingga SMA di tempuh di kota Kendal Jawa Tengah. Alumni S1 program studi PJKR dari IKIP Negeri Semaran...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tahap Awal Untuk Berakhir

Tahap Awal Untuk Berakhir

Hari ini dimulai salah satu tahap penentu kelulusan bagi anak anak didik kami. Dikatakan yang pertama karena masih ada tahapan lagi yaitu ujian sekolah.

Sejumlah 286 orang mengikuti berbagai mata uji. IPA dengan (proses fermentasi, proses penyaringan air, mengenal struktur pohon dan sebagainya).

PAIBP dengan membaca ayat Al-Qur'an, shalat dhuha, shalat jenazah. Seni Budaya dengan memainkan salah satu alat musik dan menyanyi tunggal, Bahasa Jawa dengan geguritan dan pidato dalam Bahasa Jawa. Bahasa Indonesia dengan berpidato, dan menulis serta membaca puisi. Prakarya dengan menyajikan dan menghias tumpeng.

Bahasa Inggris dengan membacakan teks prosedur membuat masakan. Dan PJOK dengan materi permainan bola besar, pencak silat, kebugaran jasmani, senam lantai dan senam irama.

Alhamdulillah...anak anak antusias dalam mengikuti uji praktik. Dua tahun yang lalu ujian praktik dilaksanakan secara daring, dan di tahun ini dan mudah mudahan di tahun tahun ke depan dengan tatap muka.

Selamat berujian praktik. Mudah mudahan lancar hingga akhir jadwal yang telah ditentukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post